Kapolres Tebo buka Gelar Operasional Bulanan Polres dan Polsek Jajaran bulan Agustus 2023

Fokus global.id, Tebo- Kapolres Tebo Akbp I Wayan Arta Ariawan.SH.S.ik.MH didampingi Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi .SE dan Kompol Dhadhag S.SH.S.ik.MH,  membuka Gelar Operasional Bulanan Polres dan Polsek Jajaran bulan Agustus 2023 bertempat di Aula Wira Arta Brata Polres Tebo, Hari ini Senin (07/08/2013) dimulai Pukul 08.30 wib 

Gelar operasional Bulanan Tersebut mengambil tema ;
" Dalam rangka Analisa dan Evaluasi kegiatan Kepolisian untuk mengantisipasi dan menanggulangi gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tebo"

Yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Kasi Perwira Polres Tebo dan Kapolsek Jajaran Polres Tebo.

Pada Pembukaan Gelar Operasional tersebut diawali dengan kata sambutan dari Kapolres Tebo berupa penekanan terhadap personel Polres Tebo dalam kinerjanya sehari-hari.

Diikuti Paparan oleh Kasat Intelkam yang diwakili oleh Kanit Kamneg sat Intelkam Aipda P. Sinaga. Mengenal situasi terkini wilayah hukum Polres Tebo Menjelang Pemilu tahun 2024.

Dilanjutkan dengan Paparan Kabag OPS Polres Tebo mengenai Gangguan  Kamtibmas yang terjadi diwilayah Hukum Polres Tebo dan cara penanganannya.
Serta Timeline operasi Kepolisian tahun 2023 dan Persiapan Pam Pemilu tahun 2024, serta perlibatan personil yang Pam dan penempatan BKO dari personil Brimob dan Sabhara Polda Jambi.

Selanjutnya Paparan dari Kabag Ren AKP M.Akil.SH tentang Quick Wins dan perolehannya dan Realisasi anggaran Polres Tebo (Per Sumber Anggaran), PNBP. dan penyerapan anggaran Polres Tebo.

Kabag SDM AKP. Pujiarso.SH. memaparkan keadaan dan kondisi Personil Polres Tebo, serta Kabag Log Polres Tebo AKP Asep Ruyana
Tentang pengadaan barang dan jasa Polres Tebo selama bulan Juli Tahun 2023, keadaan Ranmor R. 2 dan Ranmor R.4.serta keadaan tanah milik Polri yang sudah ditempat maupun yang belum tempati.

Sedangkan Kapolsek Sumay memaparkan tentang Hot Sport (Kebakaran Hitam)
Dan Komplek lahan serta warga yang belum mempunyai KTP dan Paparan dari Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno. SH tentang makan Tahanan di Polsek  Tebo Ilir.

Red

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama