Santri Pondok pesantren Tanwirul Qulub Raih juara 1 Kelas Remaja Di Festival kejuaraan Silat ajang tradisional,

MUARA TEBO - Pesilat Tanwirul Qulub  Sumber Sari Rimbo Ulu Syahrul Ilham Raih Juara 1 kelas Remaja Di ajang  Festival kejuaraan Silat Tradisional Open Championship 1 Tebo 2023.

Sahrul Ilham Pesilat Pagar nusa Dari Pondok Pesantren Tanwirul Qulub, Berada di kelas Remaja Putra Kategori Solo , Festival  Yang dilaksanakan 18-19 November 2023 di Gedung Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tebo, minggu (Tgl 19/11/2023) 

Kejuaraan di ikuti dari berbagai perguruan se kabupaten Tebo yang di  Motori oleh Inorga Kormi Tebo Federasi Pencak Silat Tradisional Indonesia, Seni beladiri Nusantara (FPSTI).

Di sampaikan Pengasuh Pondok pesantren Tanwirul Qulub KH. Ali Mansyur juga Sebagai Penasehat Silat Asosiasi perguruan Pencak Silat budaya Indonesia (APPSBI)Tebo ,Turut bangga Santri Tanwirul Qulub bisa mengikuti dan mendapatkan Juara 1 di kelas Remaja,jelasnya.

Tetap semangat Semoga menjadi Motivasi dan terus belajar agar nantinya bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggi,imbuhnya.

Sementara itu Pona kurniaji sebagai pelatih juga  turut bangga atas prestasi santri Tanwirul Qulub, berharap terus Belajar dan bisa mengimbangi Untuk belajar karena beliau  status nya masih pelajar,Masih panjang perjalanan Untuk prestasi selanjutnya.tutupnya.

CR.

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama