Pj Bupati Tebo Buka Bersama Dengan Warga Desa Teluk Kayu Putih

Tebo- PJ Bupati Tebo Bersama ratusan masyarakat Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan VII Koto, PJ Bupati Tebo melakukan acara Buka bersama dan  dilanjutkan dengan Pemberian santunan anak yatim dan Shalat Maghrib berjamaah, Selasa (Tgl 19/03/2024).

Berlokasi di Masjid Raudhatul Jannah, Desa Teluk Kayu Putih, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tebo dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)

Kepala Desa Teluk Kayu Putih Muslim, dalam sambutanya mengatakan, suatu kehormatan bagi kami kehadiran bapak di tengah masyarakat dalam bulan suci ramadhan.

“Suatu kebanggan bagi kami, kehadiran bapak,” katanya.

Harapanya, kedepan silaturahmi seperti ini tetap terjaga, di masyarakat Desa Teluk Kayu Putih, dan secara umum Kecamatan VII Koto.

“Mari kita bersihkan hati dalam menyambut Idul Fitri,” ungkapnya. Sementara itu, PJ Bupati Tebo H. Aspan, dalam sambutannya mengatakan, izinkan menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024 M.

“Ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” katanya. Masih kata H. Aspan, pada safari kalo ini hanya 1 tim. Dan selama 22 bulan diberikan amanah terhitung april nanti akan purna tugas sebagai ASN sekaligus PJ Bupati Tebo.

Dan, dari usulan yang belum bisa dipenuhi, diharapkan dapat memaklumi mengingat jumlah anggaran, dan waktu yang terbatas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang membatu dalam melaksanakan program pemerintah,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada kesempatan ini kuga diserahkan 25 Paket sebako dari Pemda Kabupaten Tebo dan penyerahan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) Bank 9 Jambi kepada masjid Raudhatul Jannah. 

Red

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama