Pj Bupati Tebo Safari Ramadhan di Desa Lubuk Mandarsah

Tebo-Rombongan tim safari ramadan 1445 H Pemerintah kabupaten  Tebo berbuka puasa bersama dilokasi di bangunnya pabrik kelapa sawit (PKS) PT Porman Anugerah Sejati (PT PAS) Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir, Sabtu (Tgl 23/3/2024).

Tim safari ramadan dipimpin langsung Pj. Bupati Tebo H Aspan, dihadiri oleh Sekda Tebo Teguh Arhadi, Ketua TP PKK Kabupaten Hj Armayanti Asisten III, staf ahli, Kemenag, Forkopimcam Tengah Ilir, Kades lubuk Mandarsah dan undangan lainnya.

Tasyakuran progres pembangunan PKS PT PAS, ialah dalam rangka menampung potensi tandan buah segar (TBS) sawit yang ada dalam Kabupaten Tebo khususnya Kecamatan Tengah Ilir desa Lubuk Mandarsah,” ujar Hotma, owner PT PAS dalam sambutan singkatnya.

"Atas nama Pemda mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadan 1445 H, “ucap Pj Bupati Aspan.

Berkaitan dengan PKS, Aspan berujar, kami punya target membangun 2 pabrik di Tengah Ilir ini, kemudian 1 di Muara Tabir, 1 di VII Koto Ilir dan 1 di VII Koto.

Alhamdulillah sampai saat ini 2 pabrik sudah berjalan termasuk yang di Rantau Api, dengan harapan ekonomi akan meningkat, seperti terhadap penjualan buah sawit.

“Karena sekarang pabriknya sudah banyak maka harga akan bersaing, kalau sekarang masih produksi CPO, besok mudah-mudahan nanti minyak sayur dengan harapan nanti tidak beli keluar lagi,” ungkap Aspan.

Selain itu saya menyampaikan pada masyarakat kab Tebo khususnya Tengah Ilir telah mensupport kami selama 22 bulan kami bertugas dapat menjalankan tugas dengan baik.

” Kami juga minta maaf mungkin masih banyak keinginan masyarakat yang belum bisa dilaksanakan, tak lain karena keterbatasan APBD Tebo dan waktu,” ungkapnya lagi

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Aspan menyerahkan santunan dari dinas sosial kepada anak yatim piatu dan CSR Bank 9 Jambi uang tunai Rp 5 juta dan permadani solat untuk masjid

Red

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama