Terakhir Sapari Ramadhan, PJ. Bupati Kerinci Buka Bersama di Masjid Nurul Iman Mukai Tinggi

 

Kerinci - Bersihkan hati, Sucikan jiwa, Kita Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, Moto ini merupakan moto sapari ramadhon yang dilakukan pemerintah daerah kabupaten Kerinci tahun 1445 H/ 2024 M, malam ke 21 ramadhan merupakan malam terakhir jadwal pemerintah daerah melakukan sapari Ramdhan.

Dalam kata sambutan tokoh masyarakat  mukai tinggi dengan penuh harapan agar pemerintahan kabupaten Kerinci memperhatikan infrastuktur jalan yang sangat memprihatikan dan selama sekian tahun tidak pernah tersentuh pembangunan nya oleh pemerintah.

" Kami menyampai kan keluhan masyarakat desa mukai Tinggi terkait akses jalan menuju kedesa kami, mudah -mudahan bapak PJ. Bupati dapat mengambulkan permintaan kami ini,harap tokoh masyarakat dalam kata sambutan nya.

" Di desa mulai Tinggi ini terdapat sarana prasarana pendidikan yang sangat lengkap mulai dari paud sampai ke perguruan tinggi juga ada di mulai ini, untuk itu kita sangat butuh perbaikan infrastruktur yang dapat memajukan pendidikan dan perekonomian masyarakat," tambah nya lagi

Harapan masyarakat untuk memperbaiki akses jalan mendapat respon dari bapak PJ. Bupati kerinci Asraf. S.Pt. M.Si demi menunjang pertumbuhan perekonomian dan meningkatkan mutu pendidikan yang ada di desa mukai Tinggi ini, sesuai apa yang di sampaikan beliau dalam kata sebutan nya.

" Kita sudah masuk kan usulan nya untuk pembangunan infrastruktur jalan di desa mulai tinggi, saya berharap nanti anggota dewan dapat mengabulkan usulan dari pemerintahan kabupaten Kerinci demi meningkatkan perekonomian masyarakat dan kepada Bupati terpilih dalam pemilihan kepala daerah dapat menyambung program yang sudah kita rencanakan", ungkap PJ Bupati.

Selanjutnya PJ. Bupati Kerinci menyerahkan bantuan dana CSR dari bank Jambi sebanyak Rp. 7500.000 untuk masjid Nurul Iman 

( Irwan )

0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama